Jumat, 09 Desember 2011

3 hal yang sangat penting untung menghasilan hasil karya yang menjual



Dalam Fashion Photography sebenernya penggabungan antara Dunia Fesyen dengan Dunia Fotografi, yang keduanya saling menyatu. perlu peranan model serta para fotografer profesional yang mampu mengambil "one shot" menjadi suatu karya 2 dimensi yang dapat memukau orang lain terutama para konsumen karena ini termasuk pendukung dalam bisnis fesyen atau pun kosmetik dan lainnya.

Dalam dunia gabunga ini "Fashion Photography"
ada 3 hal yang sangat penting untung menghasilan hasil karya yang menjual.
yakni:

1. Fashion (Tata Busana)
fesyen ini sangat berperan karena busana yang dikenakan para model harus keren, unik tapi tidak boleh berlebihan dipadukan dengan tema buasana dan warna sebagai daya pikat tersendiri itulah seni dari tatabusana.para desainer terkenal yang sudah punya merek dagang tersendiri pun punya kelebihan ataupun keunikan dari mode mode yang dikeluarkan tak heran dalam pagelaran para model mengenakan tema pakaian sampa dandanan pun mirip sekali.





2. Model (boneka fashion)
para model inilah boneka dalam fashion, coba bayangkan jika tak ada model lantas pakaian nya diapakan ? nah garis besar para model itu baik laki laki maupun perempuan tidaklah cantik maupun tampan tapi punya keunikan dan kekhasan masing masing dan pula "personality" itu sangat penting yaitu kepribadian yang baik dan sopan. menurut pandangan gue para model kebanyakan memiliki tulang pipi yang kuat bisa dikatakan peyot namun itulah keunikan para model dan tak lupa para model tidak semua cantik seperti mariah carey adapula yang standart tapi mereka "Fotogenik" itu yang terpenting dalam mengeuti karir model cantik saat di foto, pintar mengambil eagle yang pas dan cakap itu yang wajib ! tak heran mata model dalam foto itu sungguh menawan dan memberikan arti dan suatu cerita dalam foto yang dihasilkan. mau tau legend dunia modelling itu ialah Tyra Banks, ia sampai dibuat boneka lilin di museum maddam tausand lho hebat.

3. Fotografer profesional
siapa yang mengambil gambar ? tidak salah lagi kalau bukan para fotografer yang profesional tentunya karena ini sangat berpengaruh pada hasil apabila model nya menawan pakaiannya menjual namun foto yang dihasilkan tidak dapat menutupi segala keindahan yang lainnya. ini akan membuat suatu ketimpangan tersendiri. lihai menggunakan kamera SLR lihai memainkan cahaya, lihai mengedit gambar supaya lebih sempurna itulah fotografer. dalam Fashion para fotografer harus peka terhadap gaya berfoto para model agar lebih dan lebih mengagumkan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright fashiongraphers 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all