Selasa, 13 Desember 2011

Gaby Herbstein, Maestro fotografi "sureal classic in urban culture"

Dengan pemikiran inovatif dan bakat kreatif yang unik, seniman dapat menarik jutaan hati selama berabad-abad lebih! Ketika orang-orang kreatif menghasilkan karya seni dengan hati mereka, jiwa, dan pikiran, pasti menyentuh emosi dan perasaan penikmatnya . Karya Seni Gaby Herbstein adalah contoh dalam hal ini.

Gaby Herbstein seorang yang memiliki nama yg sangat  terkenal di dunia fotografi. Dia berasal  dari Buenos Aires, Argentina. Dalam 17 tahun perjalanan di dalam fotografi, Gaby telah bekerja untuk merek nasional dan internasional yang berbeda. seperti halnya  L'Oreal, Kanada Cleaning, Procter & Gamble, Garnier, Sony, dan Telcel.

Koleksinya karya seni nya telah banyak dikoleksi oleh museum-museum terkenal di Argentina. Bahkan, salah satu negara paling maju seperti Amerika Serikat juga tidak bisa berhenti mengaggumi semua dari ide-ide fotografi sureal dari Gaby. hasilnya ia masuk kedalam  ke dalam top-notch galeri seni kontemporer di Miami. Dia juga mewakili Argentina di Pameran Buku Internasional Miami.

Gaya fotografi Gaby sebernya terlihat unik dan berbeda. Foto-fotonya berdiri keluar  dari gambaran sempurna pada pencitraan yang merupakan konsep pemikirannya. kita dapat melihat penggunaan gambar fotografi  kreatifnya di sebagian budaya, fashion dan pertunjukan umum. Dia adalah seorang fotografer profesional kelas atas yang menggunakan kreativitasnya bukan hanya untuk keuntungan komersial tetapi untuk amal juga.

Semoga karyanya banyak memberi Inspirasi buat kita :)





Share on :

1 komentar:

Cream Pemutih Wajah mengatakan...

postingan yang bagus

Posting Komentar

 
© Copyright fashiongraphers 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all