Minggu, 11 Desember 2011

Pilihan bergaya Ala Street Culture Minggu ini...

Street culture, emang lagi ngetrend bangett sekarang ini...terutama di negara2 pengusung mode ini seperti korea dan jepang. juga Amerika serikat dan beberapa negara eropa lainnya...berikut beberapa pilihan trendy untuk minggu ini..



ADIDAS "Need for Speed The Run"

Electronic Arts dan adidas Originals baru baru ini  mengumumkan  kerja sama kemitraan gaya hidup dan permainan game untuk Need for Speed ​​™ Run. Konsumen tidak hanya akan melihat sepatu adidas Superstar di Need for Speed ​​Run, tetapi mereka juga akan merilis edisi terbatas  yang akan tersedia di semua toko Adidas Originals di seluruh Amerika Serikat.



VISVIM LAMINARIA 25L 


 visvim telah menyajikan K-Pack di versi baru musim ini. Adalah Laminaria tema yang telah ditunjukkan sebelumnya pada versi 20L. Model 25L fitur flap yang masih sama sama dengan bawah kulit. Sejumlah warna baru versi merah anggur ditampilkan di sini yang dijadwalkan untuk rilis di pengecer pada minggu ini.



 Keisuke Baba- Eariler Englatailor


 Keisuke Baba telah merilis sebuah trend styling di bawah nama eariler Englatailor pada tahun ini. Sekarang mereka telah berkolaborasi  dengan tema yang  mirip sama  gaya punk Inggris, dan sudah dipamerkan untuk umum. termasuk hoodies, t-shirt, celana pendek, kemeja dan rompi MA-1. Koleksi sudah rilis pada 17 September 2011.



 Luminox Steel Colormark 3150 Black/Black

Luminox Steel Colormark 3150 Black/Black

 Luminox telah merilis jam tangan baru baru Colormark 3150  Sea Series, terbuat dari bahan  baja di semua colorway hitam, termasuk tali, sehingga terlihat seperti siluman yang  fantastis.

Share on :

1 komentar:

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus

Posting Komentar

 
© Copyright fashiongraphers 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all