Jumat, 09 Desember 2011

Julius Bramanto, The Young Photographer of The Year



Fashion photography adalah tempat untuk para fotografer yang dinamis, kreatif dan unik. Bidang fotografi ini seringkali diasosiasikan dengan hal hal yang berbau glamour, uptodate, bahkan 'nyeleneh'. Tapi memang itulah justru yang membuat Fashion Photography banyak diminati oleh fotografer, tidak terkecuali Julius Bramanto. Fotografer muda yang baru saja dinobatkan menjadi : The Young Photographer of The Year oleh salah satu majalah fashion terkemuka di dunia, ELLE.
Julius mengawali karirnya sebagai seorang asisten di sebuah studio bernama "Spring Time" di London. Lalu melanjutkan karirnya di Indonesia tahun 2008 sebagai seorang fotografer profesional.

seorang fashion fotografer no satu yang harus ditekankan adalah 3C, Concept, concept dan Concept. Konsep yang kuat adalah modal penting untuk berkreasi di dunia fashion Photography. Julius memberikan tips-tips seputar bagaimana mendapatkan inspirasi untuk konsep konsep fotonya.


 Beberapa inspirasinya adalah lingkungan disekitar kita, Julius memberi contoh foto foto yang bertemakan "Les Invisble", yang menceritakan tentang bagaimana orang orang yang ada tapi keberadaannya dianggap tidak ada. semua hal bisa dijadikan sumber inspirasi untuk foto, tinggal nanti kreatifitas kita sebagai seorang fotografer yang menentukan.

 Make Your Superteam
Julius Bramanto adalah salah satu fotografer muda yang terkenal dengan kekuatan TIM-nya. sebagai sebuah hobi, mungkin fotografi hanya membutuhkan satu orang, fotografer saja akan tetapi sebagai sebuah industri khususnya di dunia fashion photography, fotografi selalu didukung oleh banyak elemen, model, make-up artist, hair stylish, Fashion Stylish, dan lainnya.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright fashiongraphers 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all